Seorang Wanita Ingin Kulit Kaki yang Akan Diamputasi, Dibuat Menjadi Tas


Bagi seorang wanita, tas merupakan salah satu barang yang wajib dimiliki. Dan tak jarang para wanita menjadi kolektor tas-tas cantik, dari mulai harga ratusan ribu hingga ratusan juta.

Namun bagi seorang wanita asal Manchester, Inggris bukan masalah harga, yang ia inginkan adalah tas dari bahan yang mungkin tidak akan dimiliki orang lain, yakni dari kulit kakinya sendiri.

Dikutip dari Mirror, wanita bernama Joan (55) menginginkan kaki kirinya bisa bermanfaat dan sia-sia sebab akan diamputasi karena mengidap penyakit arteri perifer.

"Kelihatannya sangat mungkin saya akan segera mengamputasi kaki kiri bawah saya dan saya membaca tentang skandal limbah manusia di mana mereka hanya membuang bagian-bagian tubuh ke tempat sampah dan membusuk. Saya tidak ingin itu terjadi pada saya," ujarnya.

Kemudian ia pun mencari tahu apakah keinginannya kemungkinan bisa terwujud. Ia pun ingin seorang profesional pembuat tas bisa membuat tas dari kulit kakinya itu.


"Saya pikir itu akan menjadi tas berukuran sedang dengan tali pendek dan bagian bawah yang akan dibuat dengan kulit saya dan sisanya akan dibuat dengan bahan lain," lanjutnya.

Joan pun menggambar sketsa tas pribadinya itu, ia mengungkapkan rela membayar 3.000 pound sterling untuk melihat kreasi hidupnya. Meskipun dinilai menjijikan dan gila, Joan tetap menginginkan hal itu terjadi.

"Itu bagian dari diriku dan aku ingin menyimpannya," tutupnya.

++ KAMPUSQQ ++
***CARI POKER ONLINE DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Temukan KEJUTAN MERIAH HANYA DI KAMPUSQQ !!

Dengan Fasilitas Exclusive :

- Cs yang cantik dan profesional siap Membantu 24 Jam
- Bonus Rollingan 0,3% / 5 hari
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di KampusQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~

CONTACT PERSON :
* Whatsapp :  +855 1687 3374
* BBM : KampusQQ
* Insagram : KampusQQ
* Line : KampusQQ

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.kampusqq.com
Share:

No comments:

Post a Comment

CHAT DENGAN KAMI

Popular Posts

agen

Agen BandarQ Terpercaya

Recent Posts